Rabu, 09 September 2015

Makanan Dan Minuman Penyebab Perut Buncit

Makanan Dan Minuman Penyebab Perut Buncit Yang Perlu Di Ketahui


Makanan Dan Minuman Penyebab Perut Buncit inilah yang membuat perut anda semakin besar, makanya hati-hati untuk memilih makanan dan minuman supaya berat badan anda stabil, lalu sudahkah anda tahu makanan dan minuman apa saja yang menyebabkan perut buncit? Berikut jawabannya:


Jenis Makanan Yang Membuat Perut Buncit:
  1. Makanan yang digoreng-, Bila anda ingin menjaga agar tubuh tidak gemuk dan perut tidak buncit maka hindari makanan yang digoreng, sebab didalamnya banyak terkandung lemak sehingga sulit dicerna oleh tubuh. selain itu makanan gorengan dapat menyebabkan perut terasa berat dan kembung. salah satu contoh kentang goreng yang dapat membuat tubuh melar karena didalamnya banyak terdapat minyak yang mengandung lemak tinggi.
  2. Makanan Mengandung Gula pasir-, Sebelum mengkonsumsi makanan sebaiknya anda memperhatikan kalori, vitamin serta mineral yang terkandung didalamnya. Makanan yang banyak mengandung gula pasir memiliki kalori yang tinggi dan tidak mengandung vitamin serta mineral. oleh karena itu hindari makanan yang mengandung gula pasir agar perut tidak buncit.
  3. Garam atau sodium-, Garam, bumbu asin dan makanan olahan memiliki kandungan natrium yang tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar dapat membuat perut membuncit, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air.
  4. Minuman berkarbonasi (soda)-, Perut adalah titik tertinggi di mana gelembung cola dapat terakumulasi. Selain itu, banyak mengonsumsi minuman soda terutama yang terbuat dari gula buatan, tentunya tidak akan membuat perut rata. Senyawa yang terkandung didalamnya dapat diubah menjadi lemak lebih cepat dari yang dipikirkan, dan perut akan menjadi gudang dari lemak-lemak tersebut.
  5. Terlalu lama duduk-, Banyak orang yang mengalami perut buncit diakibatkan karena aktifitas duduk yang lama dan berkesinambungan. Duduk terlalu lama akan menumpuk lemak pada area perut. 
  6. Ngemil tengah malam-, Saat kita mengalami kesulitan tidur atau terpaksa bergadang, rasa lapar biasanya akan datang menghampiri ketika jam sudah menunjukkan lewat tengah malam. Kita pun melangkahkan kaki ke dapur dan membuka lemari makanan atau kulkas. Tanpa pikir panjang, kita membiarkan tangan memilih makanan seperti cokelat, keripik, atau bahkan mi instan. Jika ini yang terjadi, ya jangan heran jika perut kesulitan untuk tanpa timbunan lemak.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Makanan dan Minuman Penyebab Perut Buncit yang perlu kita hindari supaya kita memiliki perut yang ramping dan indah, tetapi jika anda sedang mencari obat untuk mengecilkan perut buncit kami merekomendasikan dengan SLIMMING CAPSULE yang aman tanpa efek samping. 

Berikut Penjelasannya SLIMMING CAPSULE Untuk Makanan Dan Minuman Penyebab Perut Buncit Yang Aman Paling Terbaik


Makanan Dan Minuman Penyebab Perut Buncit dengan menggunakan SLIMMING CAPSULE sangat aman, karena terbuat dari 100% bahan herbal asli yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlnya sehingga slimming capsule ini aman untuk dikonsumsi dan telah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia, slimming juga sudah tercatat di BPOM RI TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi serta bersertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional.

Bahan Utama SLIMMING CAPSULE:
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Keunggulan SLIMMING CAPSULE:
  1. Tidak mengeringkan rahim.
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan.
  3. Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu, tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  4. Aman bagi penderita maag.
  5. Menurunkan berat badan secara efektif.
  6. Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Khasiat SLIMMING CAPSULE:
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Cara Kerja SLIMMING CAPSULE:
  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan. Dengan terhambatnya penyerapan lemak, maka secara otomatis lemak ditubuh Anda tidak terus bertambah.
  2. Esensi dari bahan alami, Slimming Capsule masuk ke dalam sel tubuh manusia melalui selaput sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol. Trigliserida dan kolesterol adalah alasan berikutnya kenapa Anda mengalami kegemukan. Dengan menghancurkan trigliserida dan kolesterol, berat badan Anda akan turun lebih cepat dan Anda akan terhindar dari penyakit kolesterol tinggi, darah tinggi, hingga penyakit jantung.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak. Mitokondria adalah pusat pembangkit energi di tubuh, bahan bakarnya adalah gula dan lemak, karena lemak sudah dihambat penyerapannya, maka mitokondria akan menggunakan lemak yang ada di tubuh. Dengan cara ini lemak akan berkurang lebih cepat daripada hanya berolahraga saja.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
Nama   : Ibu SIlviawaty 
Umur   : 41 tahun 
Alamat : Palembang 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Nah, itu dia penjelasannya jika anda ingin mengecilkan perut buncit maka atasi segera dengan SLIMMING CAPSULE yang aman tanpa adanya efek samping, jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : SCW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 671 333

 SCW : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 671 333

INGAT !! Cantumkan kode SCW dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Makanan Dan Minuman Penyebab Perut Buncit

0 komentar:

Posting Komentar