Kamis, 27 Agustus 2015

Obat Sesak Nafas Karena Maag

Obat Sesak Nafas Karena Maag Dengan Racikan Herbal 

Obat Sesak Nafas Karena Maag >> Sesak nafas akibat maag ? Apa hubungannya? kita simak penjelasannya berikut ini:

Penderita Maag/lambung, dapat terjadi sesak napas karena asam lambung naik keatas, dinamakan dengan GERD (Gastro Esofageal Reflux Disease). Penyakit Gerd biasanya memerlukan terapi obat lambung dengan jangka panjang karena sering kambuh kembali, kurangi tekanan stres emosional dengan menenangkan diri, tidak langsung tidur berbaring setelah makan minimal 4 jam, makan teratur, kurangi makan makanan asam dan pedas,dan berhenti merokok.

Banyak orang yang salah kaprah menganalisa sesak nafas sebagai gangguan jantung, akibat nya penanganan nya pun kurang tepat, sehingga penyembuhan menjadi lambat, mengganggu aktivitas atau malah akan memperparah penyakit. Sesak nafas yang kadang disertai Keringat dingin, Nafas terasa berat, Nafas pendek atau Nafas seperti tidak tuntas. Tangan terasa pegal, Nyeri di pangkal hidung, Mual, Pegal di telapak kaki, Mulut terasa asam, Saat bersendawa cairan asam naik ke tenggorokan, Batuk yang tidak sembuh dan smakin parah di malam hari, Sulit tidur (sulit untuk terlelap) Cemas berlebihan Jika anda merasakan 5 gejala dari poin di atas, sudah bisa di pastikan bahwa itu gejala penyakit GERD (Gastro esophageal reflux disease) yang merupakan penyakit saluran cerna bagian atas. 

Jika anda mengalami hal tersebut maka segera atasi dengan pengobatan herbal, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta telah teruji secara klinis sehingga aman untuk masa penyembuhan Sesak Nafas Karena Maag.

Berikut Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Sesak Nafas Karena Maag Tanpa Efek Samping


Obat Sesak Nafas Karena Maag dengan menggunakan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang terbuat dari 100% bahan herbal dengan bahan utama Teripang laut ini berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus, yaitu spesies terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang jenis lain). Selain karena kandungan Gamapeptide, kandungan pada teripang emas ini antara lain protein, mineral, kolagen, asam amino, omega 3,6, dan 9, lektin, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, glucosaninoglycans. Teripang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga JELLY GAMAT GOLD G ini sudah Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang mengandung gizi lengkap yang antara lain 9 jenis Karbohidrat, 59 jenis Asam Lemak, 19 jenis Asam amino, 25 komponen Vitamin, 10 jenis Mineral, dan 5 jenis Sterol. Semuanya bersatu dan membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel sel yang rusak. Dan penelitian lain juga mengemukakan bahwa selama ini obat obatan kimia penenang dan penahan rasa sakit dapat berefek merusak saluran nafas, ginjal dan hati. Namun justru dengan teripang emas masalah saluran nafas dapat teratasi, dan masalah kesehatan yang pada ginjal dan hati pun dapat diatasi dengan teripang emas ini.

Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.
Khasiat JELLY GAMAT GOLD G : Jelly Gamat Gold G ini bisa mengobati berbagai jenis penyakit seperti : MAAG KRONIS, ASMA, ALERGI KULIT, GAGAL GINJAL, JANTUNG BOCOR, SINUSITIS, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, ASAM URAT, DIABETES, KENCING MANIS, KANKER HATI, KANKER PAYUDARA, KANKER LAMBUNG, LAMBUNG BOCOR, dan masih banyak lagi.
BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama : A Boru Butar Butar (Opung Rina) 
Umur : 63 Tahun 
Alamat : Tebing Tinggi 
Keluhan Sesak Nafas  
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya. 

Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur    : 38 Tahun 
Kota    : Medan 
Keluhan : Sakit Maag 
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai "jantung berdebar-debar dan perasaan cemas" sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan tentang Obat Sesak Nafas Karena Maag dengan menggunakan obat herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, jika anda ingin sembuh dari sesak nafas karena maag maka kami rekomendasikan dengan Jelly Gamat Gold G. Anda berminat? caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH DIBAWAH INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : TMG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 TMG : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode TMG dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Perhatikan !!!!
  • Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari
CATATAN!!!
  1. Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  2. Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  4. kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  6. Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Sumber: Obat Sesak Nafas Karena Maag



0 komentar:

Posting Komentar