Jumat, 08 Januari 2016

Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar

Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar Yang Terbuat Dari Bahan Herbal


ACE MAXS dijadikan sebagai obat yang aman untuk Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar yang sedang anda alami saat ini, ACE MAXS yang terbuat dari 100% bahan herbal yang aman sehingga anda tak usah ragu dengan ramuan herbal ACE MAXS yang kami rekomendasikan pada anda untuk mengobati Jantung Berdebar Debar sampai tuntas tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakitnya:

Jantung berdebar atau dalam bahasa medis di sebut dengan palpitasi merupakan keadaan di mana denyut jantung tidak teratur. Terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Secara umum, orang tidak menyadari denyut jantung mereka. Selama denyut jantung berjalan normal, kita tidak dapat merasakan denyut jantung dalam rutinitas hidup sehari-hari. Ketika Jantung berdenyut terlalu cepat atau tidak teratur biasanya akan timbul rasa tidak nyaman dan sakit.Pada umumnya, jantung berdebar-debar hanya berlangsung beberapa menit, akan tetapi pada beberapa kasus dapat berlangsung hingga berjam-jam atau bahkan berhari-hari. Beberapa orang mengalami palpitasi beberapa kali sehari, yang lainnya mungkin hanya sekali.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Sesak Nafas.
  2. Kelelahan.
  3. Nyeri.
  4. Pusing.
Apa Penyebabnya?
Jantung berdebar dapat di sebabkan oleh banyak faktor baik eksternal maupun internal, dan berikut ini beberapa penyebab umum seseorang mengalami penyakit jantung berdebar:
  • Tubuh kekurangan zat kalium dan magnesium.
  • Sering mengkonsumsi makanan cepat saji atau fast food. Kebiasaan konsumsi alkohol dan perokok aktif.
  • Alergi karena penggunaan obat obatan.
  • Kelebihan hormon thyroid juga di sinyalir menjadi penyebab jantung berdebar, biasany hal ini sering menimpa ibu hamil.
  • Sebab psikis seperti stres atau tekanan emosional yang memiliki pengaruh signifikan seseorang mengalami penyakit jantung berdebar.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar Paling Ampuh


Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar dengan ACE MAXS pilihan masa kini yang aman yang terbuat dari 100% asli herbal yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone , Mangostin, gartanin. Xanthone dalam buah manggis di sana dapat digunakan untuk pengobatan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, stroke, obesitas dan lain-lain. Zat Xanthone pada kulit manggis ini sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). 

Daun sirsak memiliki kandungan seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, dan Vitamin B. Kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida serta acetogenins. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak ini akan bekerja untuk menyehatkan jantung, karena dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktivitas jantung.

Manfaat lainnya dari daun sirsak berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker pada daun sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat serta memberihkan plak dan pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin, Terapi Kemo atau operasi sekali pun yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan sel-sel sehat.

Berikut Kisah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama      : Abdul Haris Siswanto 
Alamat    : Jakarta 
Pekerjaan : Pensiunan Konsultan Hukum 
Umur      : 62 tahun 
Penyakit  : Klep Jantung Bermasalah 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat ACE MAXS sebagai Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dengan ramuan herbal yang khasiatnya sangat ampuh. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada kami sepeti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WPM : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WPM dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengatasi Jantung Berdebar Debar

0 komentar:

Posting Komentar