Kamis, 26 November 2015

Obat Kista Ganglion

Obat Kista Ganglion Dengan Bahan Herbal Aman


Bagi anda yang terkena KISTA GANGLION kami hadirkan solusi dengan bahan herbal. ACE MAXS kami sarankan sebagai Obat Kista Ganglion tanpa efek samping, terbuat dari asli herbal yang sudah teruji secara klinis bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk kista ganglion yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakitnya:

Kista Ganglion atau Ganglion adalah benjolan berisi cairan (biasanya berupa cairan yang terkandung dalam sendi atau protein) yang paling sering berkembang di sepanjang otot atau sendi pada pergelangan tangan, kaki dan jari jemari, yang bentuknya kistik, berisi cairan kental, udara, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya serta ada pula yang berbentuk anggur. Kista Ganglion termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. kista jaringan lunak ini mempunyai kapsula halus yang mengandung musin kental dan terfiksasi ke struktur Profunda. Benjolan tersebut membengkak dengan adanya aktivitas fisik dan mengempes ketika tangan beristirahat. Walaupun sangat lunak dan agak nyeri dan bisa menjadi tanda gangguan asam urat atau Arthritis Rematoid, tetapi orang-orang dengan kondisi ini mungkin juga mengalami rasa sakit dan tanda-tanda lain. Ukuran kista bervariasi, dapat bertambah besar atau mengecil seiring berjalannya waktu dan bahkan menghilang.

Gejala Yang Timbul:
  1. Berisi cairan (diketahui dari perabaan benjolan yang terasa bulat, kenyal, dan halus).
  2. Benjolan yang membesar di dekat pergelangan tangan atau sendi jari.
  3. Ukuran kista bergantung pada tingkat aktivitas sendi, dimana kista akan menjadi lebih besar ketika sering menggerakkan sendi yang terkena dan lebih kecil jika sendi banyak diistirahatkan.
  4. Biasanya tidak sakit, meskipun dalam beberapa kasus kista dapat menyebabkan tekanan pada saraf dekat sendi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa.
  5. Dalam beberapa kasus, kista tidak menimbulkan benjolan, (hidden ganglion cysts/occult ganglion, biasanya menyebabkan rasa sakit. Konfirmasi diagnosis kista ganglion jenis ini dilakukan dengan pemeriksan penujang USG atau MRI.
Apa Penyebabnya?
  • Peradangan pada selaput tendon.
  • Keseleo.
  • Disfungsi salah satu sel daraf di pergelanngan tangan.
  • Pembengkakan di atas punggung tangan atau pergelangan tangan.
  • Patah Tulang Hilangkan kista ganglion di pergelangan.
  • Terjadi kebocoran pada pembungkus cairan sendi. Cairan ini berfungsi untuk melumasi sendi sehingga tidak terjadi kerusakan pada tulang rawan pada saat terjadi gerakan atau gesekan
  • Cairan pelumas (terdapat pada tendon dan urat yang menggerakan tulang yang bocor ini kemusian membentuk gelembung seperti kapsul (Tendon Seath) yang mendesak kulit sehingga tampak. benjolan pada permukaan kulit Hilangkan kista ganglion di pergelangan.
  • Trauma atau benturan.

Khasiat ACE MAXS Untuk Obat Kista Ganglion Tanpa Efek Samping


Obat Kista Ganglion ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagaia bahan utama ACE MAXS, bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya vitamin B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Kandungan zat Xanthone pada kulit manggis ini merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan kista ganglion yang anda alami saat ini.

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan yang menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker”.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Daya kerja daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Sekilas pembahasan obat herbal ACE MAXS untuk Obat Kista Ganglion yang wajiba anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari Kista Ganglion yang sedang dialami, jika anda berminat maka anda bisa hubung kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WPM : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format WPM dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Kista Ganglion

0 komentar:

Posting Komentar