Senin, 30 November 2015

Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari

Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari Dengan Ramuan Herbal


Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari :: Anda mengalami susah tidur malam hari atau disebut insomnia? Pasti rasanya menyebalkan sekali disaat orang tertidur lelap anda tak bisa tidur, jangan cemas kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta sudah teuji secara klinis sehingga aman untuk mengatasi susah tidur pada malam hari.

Penjelasan Penyakit:

Insomnia merupakan Suatu kondisi kelainan dalam tidur yang berupa kesulitan tidur pada malam hari walaupun ada kesempatan untuk tidur. Hal tersebut biasanya diakibatkan oleh adanya suatu penyakit atau juga akibat adanya permasalahan psikologis, Penderita insomnia ini dapat mengganggu aktifitasnya di siang hari karena disebabkan kurangnya tidur pada malam hari, jangan anggap sepele insomnia ini selain mengganggu aktifitas sehari-hari kondisi tersebut dapat berakibat buruk pada kesehatan tubuh anda. Karena menurut para ahli penelitian kesehatan mengatakan bahwa seseorang yang menderita insomnia dapat beresiko terkena serangan jantung sebanyak 27-40%. Selain itu, dapat berpengaruh buruk pula pada sistem kerja otak seperti halnya menurun daya ingat otak dan juga sering mengalami lupa.
Banyak penderita insomnia mengandalkan obat tidur dan obat penenang untuk mendapatkan istirahat, dengan penelitian yang menunjukkan bahwa obat yang diresepkan untuk lebih dari 95% kasus insomnia. Namun tanpa kita sadari dengan obat seperti itu kita bisa mengalami ketergantungan fisik, yang termanifestasi dalam gejala penarikan diri jika obat tidak hati-hati meruncing ke bawah.
Gejala Yang Terjadi:
  1. Tangan berkeringat.
  2. Kembung dan nyeri pada perut.
  3. Cepat marah.
  4. Kelelahan yang berlebihan.
  5. Sulit mengingat, konsentrasi, atau membuat keputusan.
  6. Perubahan waktu dan pola tidur.
  7. Sakit kepala, nyeri leher, dan pegal pada punggung.
  8. Napas tersengal-sengal dan detak jantung tidak stabil.
Apa Penyebabnya?
  • Meningkatnya tingkat kecemasan, stress atau ketegangan pada dirinya.
  • Susah tidur malam juga bisa dikarenakan lingkungan yang tidak mendukung untuk tidur malam, terlalu bising atau bahkan suasana menyeramkan karena terlalu sepi, sehingga kadang-kadang pikiran sering melayang-layang ke hal-hal yang justru ditakuti.
  • Penyebab susah tidur bisa karena punya penyakit seperti asma, sering buang air kecil,
  • Susah tidur juga bisa disebabkan karena perubahan pola hidup seseorang.
  • Penyebab susah tidur juga bisa karena anda punya kebiasaan yang tidak baik seperti minum kopi menjelang tidur, menonton film horor atau yang menegangkan sebelum tidur.
  • Pola makan yang tidak teratur sehingga anda sering mengalami lapar di malam hari.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari Yang Aman


Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari dengan ramaun herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk anda dengan 100% asli herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS dijadikan obat untuk insomnia saat ini. ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis terdapat kandungan yang sangat luar biasa didalamnya yaitu kandungan antioksidan tinggi yang bernama xanthone. Zat xanthone yang ada didalam kulit manggis sebagai obat untuk mengatasi susah tidur atau insomnia ini berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Sehingga tubuh tersebut tidak mudah untuk terserang penyakit. Kulit manggis memiliki kekuatan vitamin C dan E. Dimana antioksidan ini berfungsi untuk membersihkan tubuh dari racun-racun akibat radikal bebas yang dapat menyumbat aliran darah serta membuat fikiran lebih mudah mengalami stress. Sedangkan Daun sirsak yang memiliki kandungan gizi meliputi seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek yang sama dengan xanthone yakni menenangkan dan juga merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi insomnia.

5 Keunggulan ACE MAXS:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Cawandaya 
Asal   : Bintaro, Jakarta Selatan 
Umur   : 55 tahun 
Profesi: Pegawai Swasta 
Saya menderita Insomnia, gejala liver, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan, saya mengkonsumsi Ace Maxs hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengkonsumsi Ace Maxs untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini. 
Demikianlah penjelasan ACE MAXS untuk Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari sebagai solusi untuk anda yang ingin sembuh dari insomnis atau susah tidur malam hari, Jika anda anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada CS kami dengan CONTOH PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WPM: 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

  • (WPM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda) Format WPM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN:
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Sumber : Cara Mengatasi Susah Tidur Di Malam Hari




0 komentar:

Posting Komentar