Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan

Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan Terbuat Daru Bahan Herbal


Keistimewaan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan paling mana, terbuat dari 100% bahan herbal dengan komposisi hewab laut yang sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk menyembuhkan gatal diselangkangan sampai tunta, untuk itu atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Pengertian Penyakit:

Gatal pada daerah kemaluan, sebenarnya tidak dianjurkan untuk menggaruk apalagi ditempat umum. Selain tidak enak dipandang karena tampak tidak sopan, menggaruk selangkangan bisa membikin lecet dan memperburuk gatalnya. Kuman dan jamur adalah penyebab utama munculnya gatal-gatal pada bagian tubuh, termasuk pada bagian selangkangan, tempat yang sering ditempati jamur. Disamping karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi dengan makanan yang di konsumsi, misalnya ikan tongkol, udang, telur, ikan asin dan sebagainya.

Daerah selangkangan merupakan bagian yang sangat sensitif bagi tubuh manusia. Hal ini menjadi wajar mengingat daerah selangkangan ini selalu tertutup seharian penuh yang membuat daerah ini menjadi sangat lembab. Namun, dikarenakan kelembabannya, daerah selangkangan menjadi rawan untuk terkena gatal-gatal. Sebenarnya hal ini sangat mudah dicari solusinya, yakni cukup dengan menggaruknya. Namun, hal ini tentu saja tidak dapat dengan mudah dilakukan jika kita berada di tempat umum atau diwaktu-waktu dimana tidak sopan untuk menggaruk area sensitif tersebut meskipun rasanya tidak tertahankan. Gejala dari infeksi jamur adalah gatal, berbau, lembab dan kulit mudah iritasi/kemerahan.

Penyebab Gatal Di Selangkangan: Kombinasi antara panas, lembab, dan gesekan kulit dengan pakaian merupakan penyebab umum yang menjadikan kulit menjadi merah dan teriritasi. Selain itu, gatal juga bisa timbul akibat mikroorganisme seperti jamur dan bakteri yang bersarang di daerah selangkangan. Jamur dapat berkembang dengan mudah di tempat yang hangat dan lembab.

Tips menyebabkan rasa gatal pada selangkangan paha, anda dapat melakukan hal-hal di bawah ini: 
  1. Mencuci pangkal paha dan pantat dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mnegeluarkan keringat berlebihan.
  2. Mencuci pakaian dalam dengan segera sehabis di gunakan untuk mencegah berkembangnya jamur pada tumpukan pakaian yang kotor.
  3. Meminimalisir kelembaban di sekitar pangkal paha dengan menggunakan pakaian longgar dan berbahan kapas yang memudahkan penyerapan keringat.
  4. Selalu mengganti pakaian setelah mandi atau setelah bekerja di luar rumah
  5. Mengubah pakaian yang lembab atau basah karena keringat.
  6. Menghindari pakaian dengan serat sintetis. Hindari makan yang mengandung ragi, alkohol.
  7. Jangan bertukar pakaian dan handuk pada penderita.

Penjelasan Mengenai JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh


Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan bahan utama teripang laut/timun laut dengan jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hasil seleksi dari ribuan spesies teripang didunia. Teripang emas memiliki kandungan senyawa yang sangat hebat yakni gamapeptide (kandungan aktif yang tidak ditemukan pada species lain). Spesies teripang yang digunakan ialah teripang emas atau Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hasil seleksi dari ribuan spesies teripang didunia.

Kandungan lain yang ada pada Jelly Gamat Gold G adalah Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Cell Grow Factor, Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , vitamin dan mineral.

Menurut penelitian Hasan Yacob megatakan bahwa dalam teripang emas terdapat 11 asam amino seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat dan docosahexaenat dimana ke 11 asam amino tersebut mampu mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam sehingga aman untuk mengobati gatal selangkangan.

Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G:
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food, Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Yomin Sugianto 
Umu r   : 26 tahun 
Alamat  : Lampung 
Keluhan : Alergi 
Produk  : Jelly Gamat Gold-G 
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan dan oabtnya yang saya sampaikan diatas, untuk itu segera atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh dari gatal selangkangan JELLY GAMAT GOLD G. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan hubungikami segera dinomor: 085 223 332 150 dengan CONTOH PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

TMG : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format TMG, karena TMG adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengatasi Gatal Di Selangkangan


0 komentar:

Posting Komentar