Kamis, 03 September 2015

Cara Menghilangkan Bekas Luka Jahitan Operasi

Cara Menghilangkan Bekas Luka Jahitan Operasi Dari Ramuan Herbal Ampuh

Segera temukan obat yang ampuh disini untuk anda yang sedang maencari obat untuk Cara Menghilangkan Bekas Luka Jahitan Operasi yang aman tanpa efek samping, Jelly Gamat Gold G kami hadirkan untuk anda yang sedang mencari obat yang ampuh masa kini, segera atasi sekarang juga yuk dengan JELLY GAMAT GOLD G .

Kilasan Penyakit:

Bekas pembedahan operasi akan meninggalkan bekas pada kulit dan biasanya ada beberapa jenis kulit yang merasa sensitif menimbulkan daging tumbuh atau sejenis benjolan pada kulit yang keluar yang disebut keloid. Jaringan parut ini mempunyai keterbatasan pada peredaran darah, gerakan dan sensasi. Bekas luka juga tidak memiliki kelenjar keringat, warna pucat, sensitif dan tidak mampu bertahan terhadap sinar ultraviolet.

Luka yang dijahit sebaiknya harus dibuka jahitannya karena jika tidak, akan menimbulkan infeksi pada luka tersebut. Hal ini berlaku pada luka yang dijahit menggunakan benang sutera, sedangkan yang dijahit langsung dengan benang usus tidak perlu dibuka. Biasanya jahitan ini dibuka seminggu kemudian dengan bantuan dokter tentunya. Selain dapat menimbulkan infeksi, luka ini dapat menimbulkan nyeri dan bengkak, serta penyembuhan luka yang terjadi ketika masih ada jahitannya, berlangsung tidak sempurna dan benang pada jahitan akan menyatu terikat oleh jaringan kulit baru. Hal inilah yang menjadi dampak negatif dari luka jahitan.

Semua orang pasti ingin kulitnya seperti dulu lembut dan indah , tetapi bekas luka jahitan operasi tak kunjung sembuh membuat anda sedih, makanya segera atasi sekarang dengan Jelly Gamat Gold G saja, ingin BUKTI ? kami mempunyai TESTIMONIAL dari kesembuhan KONSUMEN KAM, berikut ini :
Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas dan cemas bila melahirkan cabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya. Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Namun luka bekas operasi yang ia alami tak kunjung pulih. Selain itu Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah.Setelah Suci Nurhayati seara rutin mengkonsumsi ekstrak teripang atau gamat Jelly gamat gold-g Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca konsumsi Jelly gamat gold-g, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Jelly Gamat Gold G Sangat Membantu Dalam Proses Cara Menghilangkan Bekas Luka Jahitan Operasi Paling Aman


Cara Menghilangkan Bekas Luka Jahitan Operasi menggunakan Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping serta bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk bekas jahitan operasi yang anda alami. Teripang 100% asli menggunakan bahan herbal yakni teripang laut atau timun laut dengan menggunakan species terbaik dunia Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan baik bagi tubuh Gamapeptide (kandungan yang tidak dimiliki spesies laut lainnya). Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan ” Cell Growth Factor ” atau yang di sebut dengan faktor regenerasi sel yang mampu merangsang faktor regenerasi sel/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang mengalami kerusakan atau membusuk agar sehat atau pulih kembali.

Kandungan lain dari teripang : Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Menurut para ahli Prof. Zaiton Hassan ( Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malayasia ) Melakukan Penelitian. ekstrak teripang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, Dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting dalam terapi penyembuhan berbagai macam luka seperti luka pasca operasi caesar, luka bakar, luka terkena benda tajam dan berabagai macam luka lainnya. Luka bekas operasi dapat cepat pulih karena peranan asam lemak itu. Kandungan asam cico elcosapentaenat (EPA) dan asam docoshaxaenat (DHA) relatif tinggi. Masing-masing 25.69% dan 3,69% tingginya kadar EPA menandakan banyak kandungan kolagen yang terdapat pada ekstrak teripang ini.

Bagaimana menurut anda penjelasan diatas? Jangan ragu buktikan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari bekas luka jahitan operasi sekarang menggunakan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping. Berminat membeli? Caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

TMG : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( TMG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format TMG harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Bekas Luka Jahitan Operasi

0 komentar:

Posting Komentar