Rabu, 01 Juli 2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Menggunakan Bahan Herbal


Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat : Tidak pede karena memiliki perut buncit yang sangat menganggu penampilan anda, ingin mengecilkan perut buncit dengan aman? Kami merekomendasikan dengan obat herbal "SLIMMING CAPSULE" yang aman tanpa adanya efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal yang telah teruji secara klinis.


Perut buncit >> Selain paha dan lengan yang besar, perut yang buncit sering menjadi salah satu alasan yang menyebabkan Anda tidak dapat mengenakan pakaian yang Anda idamkan. Mengenakan dengan korset atau stagen untuk mengecilkan perut mungkin dapat memecahkan permasalahan tersebut secara sementara tetapi tidak dapat merampingkan perut secara permanen, makanya itu kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal "SLIMMING CAPSULE" yang aman dan tidak berbahaya sama sekali.

Penjelasan Slimming Capsule Untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Paling Aman



Harga Per Botol Rp 247.000-, (BELUM ONGKIR)
Kode Pemesanan : SCW (WAJIB DICANTUMKAN DALAM SMS)

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat menggunakan obat herbal Slimming Capsule sangat bagus untu mengecilkan perut buncit karena Slimming Capsule ini terbuat dari 100% bahan herbal pilihan terbaik seperti Cassia seed (biji kayu masin), Daun lotus, Mulberry, Hawthorn, Toi-toi Bunga, Jeruk mekar, Melati, dan Daun Mawar yang diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Slimming Caspule ini sudah terdaftar di BPOM RI TI124347171 memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best seller internasional.

Khasiat Slimming Capsule:
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule:
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan :
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen :
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg 
Nama : Ibu SIlviawaty 
Umur : 41 tahun 
Alamat : Palembang 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Untuk itu tunggu apalagi ayo buruan beli Slimming Capsule untuk Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat yang aman tanpa adanya efek samping dan ini sangat aman sekali, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik kode format : SCW: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 671 333

Contoh pemesanan 6 botol:


SCW : 2 Botol : Ahmad Abdul Muklis : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 671 333 

  • *INGAT !! Cantumkan kode format "SCW" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar