Jumat, 19 Juni 2015

Suplemen Obat Pelangsing Tubuh Aman

Suplemen Obat Pelangsing Tubuh Aman Dengan Bahan Herbal



Suplemen Obat Pelangsing Tubuh Aman : Sedang mencari obat untuk pelangsing tubuh yang aman? Kami menyarankan dengan SLIMMING CAPSULE yang 100% terbuat dari bahan herbal yang aman tanpa efek samping.


Obat Slimming Capsule Sebagai Suplemen Obat Pelangsing Tubuh Aman 100% Aman


ATURAN MINUM : – Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih
Isi: 60 kapsul (untuk pemakaian 1-2 bln)
HARGA Rp.247.000-, (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Suplemen Obat Pelangsing Tubuh Aman Slimming Capsule ini merupakan produk unggulan Green World yang terbuat dari 100% bahan herbal yakni Ekstrak teh hijau, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, dan Cassia seed 30% yang telah diolah menggunakan mesin canggih yang telah ditangani langsung oleh pakarnya sehingga aman untuk dikonsumsi karena Slimming Capsule ini telah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia yang telah mendapatkan ijin edar karena terdaftar di BPOM RI TI124347171.

Khasiat SLIMMING CAPSULE:
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan SLIMMING CAPSULE:
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo efect) sehingga penggunaannya dapat dihentikan sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan diare, mulas, pusing atau sakit kepala, gemetaran, jantung berdebar, dan sebagainya, sehingga aman di konsumsi oleh penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping karena bahan pembuatannya 100% herbal berkhasiat.
  • Aman di konsumsi oleh pria maupun wanita tanpa mempengaruhi hormon penggunanya.
ANJURAN !!
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
PANTANGAN !!
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum Slimming Capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi GWSC. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama :Bpk. Dharma Putra 
Umur :29 Tahun 
Alamat :Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali 
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu 
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD. 
Nama :Ibu Tela / Komariah 
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.
Demikianlah penjelasan mengenai obat pelangsing Slimming Capsule untuk Suplemen Obat Pelangsing Tubuh Aman yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin melasingkan tubuh dengan cara yang aman, ya hanya dengan Slimming Capsule saja. Jika anda berminat untuk membeli maka carany amudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR DENGAN CANTUMKAN  FORMAT "SCW" :

Ketik Format : SCW : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 671 333

*SCW adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!

Contoh pemesanan :
SCW : 2 Botol : Muklis Muje : Jl.Jepara Selatan no.12 Jawa Tengah
Kirim ke : 085 223 671 333

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber: Suplemen Obat Pelangsing Tubuh Aman

0 komentar:

Posting Komentar