Minggu, 28 Juni 2015

Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid

Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid Dari Ramuan Herbal Ampuh

Kami disini akan menjelaskan mengenai Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid menggunakan bahan herbal yang aman untuk mengatasi kelenjar tiroid yang anda alami saat ini, untuk itu kami sarankan ACE MAXS sebagai solusi aman untuk kelenjar tiroid anda, makanya atasi sekarang juga dengan ACE MAXS jika anda ingin sembuh dengan cara yang aman, makanya ACE MAXS pilihannya.

Penjelasan Penyakit:

Kelenjar Tiroid merupakan kelenjar yang berukuran besar bila dibandingkan dengan kelenjar-kelenjar lainnya. Letak dari Kelenjar Tiroid ini terdapat pada bagian dalam leher, dan menempel pada trakea di bawah laring. Kelenjar ini mengandung hormon tiroksin dan hormon triiodotironin. Kedua hormon tersebut berpengaruh pada pertumbuhan, perkembangan, serta laju metabolisme. Untuk menghasilkan kedua hormon tersebut, Kelenjar Tiroid giat menyerap yodium dari darah. Jika makanan yang kita konsumsi tidak cukup mengandung yodium, maka akan mengakibatkan Kelenjar Tiroid tidak mampu memproduksi hormon tiroid.
Menurut statistik, gangguan kelenjar tiroid paling banyak terjadi pada wanita daripada pria. Jumlahnya bisa mencapai lima kali lipa lebih banyak. Ini berarti kaum wanita harus lebih waspada terhadap penyakit yang disebabkan kelenjar tiroid. Salah satunya adalah dengan mengenali gangguan pada organ lewat ciri-ciri fisik pada leher. Jika pada bagian depan leher tampak membengkak atau ada tonjolan yang tidak normal, maka anda perlu waspada. 
Apa Gejalanya?
  • Kompresi saraf berulang laring kanker tiroid pada pasien dengan tumor tiroid
  • Terus mengalami pembesaran sehingga menyebabkan suara serak dan tersendak saat minum.
  • Muncul benjolan dibagian leher.
  • Sukar bernafas.
  • Terkena batuk kronis.
  • Leher menjadi tidak nyaman.
  • Keringat Berlebihan.
  • Tangan gemetaran.
  • Denyut jantung tidak teratur.
  • Mudah lelah dan Kedinginan.
Penyebabnya : Penyebab kelenjar tiroid membengkak bisa di sebabkan dengan berbagai penyakit misal nya : penyakit graves, penyakit tumor, ketidak seimbangan hormon, tiroiditid (peradangan kelenjar tiroid) dan pemasukan yodium yang berlebihan.

Jalan terbaik saat ini yang wajib anda lakukan adalah atasi segera dengan ACE MMAXS yang kami sarankan, karena ACE MAXS 100% bahan herbal berkhasiat tanpa adanya efek samping serta mujarab dalam mengobati kelenjar tiroid sampai tuntas.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid 100% Aman


Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid ACE MAXS hasil olahan Indonesia dan diracik oleh PT H2O Internasional dengan menggunakan bahan terbaik antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan ACE MAXS yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kelenajr tiroid buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdap zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Kulit manggis juga kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak kelenajr tiroid daun sirsak dengan daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Bahkan, setara dengan efek kemoterpi. Jika kemoterapi masi bisa membunuh sel-sel sehat, rebusan air daun sirsak hanya membunuh sel-sel kanker atau sel-sel yang abnormal.

Buah sirsak memang menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Berikut Testimoni Konsumen Kami:
Nama     : Sembiring Pelawi  
Umur     : 40 tahun   
Asal     : Jakarta   
Penyakit : Pembengkakan kelenjar tiroid 
Menderita Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya karena malu, ujar sembiring. setelah minum 2 botol Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. saya bersyukur karena penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter. Namun setelah habis 2 botol, saya tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid serta pengobatannya dengan ACE MAXS saya sampaikan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh maka kami memberikan solusi dengan obat herbal ACE MAXS 100% asli herbal. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR SESUAI YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE:

Ketik : WPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WPM : 6 Botol : Ahmad Abdul Muklis : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WPM, karena WPM adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!!!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WPM" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Alami Mengobati Kelenjar Tiroid

0 komentar:

Posting Komentar